Saya dan G*ding M*rten

 
Siapa yang tidak kenal G*ding M*rten... aktor ganteng papan atas di negeri kita. Idola para abg. Kalo generasi saya (yang udah tua) sebenarnya lebih kenal ayahnya. Nah kalo kemudian aktor ganteng ini dikait-kaitkan dengan saya, aneh bangetlah. Catatan sedikit... sebelum anda meneruskan membaca postingan ini, baiknya siapkan tisu, kantong plastik dan permen. Untuk apa ? yuk lanjut.


Ceritanya pagi tadi abis ngantar anak sekolah pulangnya ada razia. Sayapun disuruh menepi ke kiri. Pak polantas menghampiri, terjadilah percakapan berikut...
P = polantas, S = saya

P : Selamat pagi, ijin periksa sim dan STNK ?
S : Selamat pagi juga pak, bentar yah (sambil meraba dashboard)
     Ini pak.

P : terima kasih. Hmmm, anda G*ding M*rten yah ?
S : (sambil nyengir) bukan pak, tuh ada nama saya di sim

P : Gak usah boong.. kamu G*ding M*rten kan ? (suaranya makin menekan seperti menginterogasi)
S : siapa yang boong pak, kan bapak bisa baca nama saya disitu.

P : Gak usah pura2 !!!, kalo gak mau ngaku saya tembak kamu ! (sambil mengacungkan pistol)
S : (ketakutan, sambil angkat tangan) iiiyaaa paaak. Saya G*ding M*rten

P : KOK GAK MIRIP ????!!!!!

Demikianlah drama tadi pagi



--------
Sumber gambar dari sini

Komentar

  1. Buahahahahahahahahahahahaha ngajakin ngakak sebelum jam tidur mah ini, nice try bang :p

    BalasHapus
  2. Hahaha anda gading martin yah ?
    saya mah ngefans sama anaknya. Gempi

    BalasHapus
  3. bukan mba... karena dipaksa ngaku aja saya :0

    BalasHapus
  4. @mb Ayu... trims udah nyengir :)

    BalasHapus
  5. ha...ha.lucu, kirain mau bilang nmirip. geblek polisinya....

    BalasHapus
  6. wkwkwk untung gak dipipisin ya bang hehe

    BalasHapus
  7. Benar nih bikin ceritanya...Ntar di cobakan kalau mau gertak anggota divisi mechanical baru yang mau di kenalkan: "Kamu gading Martin, kan?"

    Kalau dia gak ngaku akan saya bentak: "Jangan bohong kamu! Atau saya keluarkan kamu dari divisi (yang gajinya lumayan gede ini)"

    He he he...

    BalasHapus

Posting Komentar