Ketika jomblo pengen dinikahkan



Maaf tidak bermaksud rasis atau ikutan membuli makhluk hidup ciptaan Tuhan yang saat ini masih sendiri. Piss :)

Kisah ini terjadi beberapa tahun lalu. Seorang kawan - cowok tentunya... yang akhirnya menyerah, yang akhirnya sadar bahwa Tuhan menciptakan manusia memang berpasangan. Disuatu malam kawan tersebut menelpon minta dicarikan pendamping hidup. Dan prinsip dia, Tuhan itu menciptakan Adam dan Hawa, bukan Adam dan Asep. Jadi memohon dicarikan jodoh yang beda jenis kelamin.

Kawan tersebut datang dengan segudang kriteria untuk calon istrinya
- Cantik
- <25 Tahun
- S2

Lama saya termenung memikirkan syarat kawan ini. Setelah bermeditasi 3 hari 3 malam, saya memanggil kawan tersebut untuk menjelaskan hasilnya. Saya jelaskan sebagai berikut :

Ada 3 alasan kesulitan mencari yang sesuai kriterianya yaitu
  • Seluruh hidup saya akan dihabiskan mencari sosok idamannya. Saya harus minimal berkeliling Indonesia untuk mencarinya. Tentunya saya tidak mau
  • Sekiranyapun sosok ini akan bisa ditemukan, belum tentu dia mau dinikahinya.
  • Dan sekiranyapun emang ada, ngapain juga saya nikahkan dengannya, saya sudah susah payah mencarinya... mending saya nikahi sendiri !
Demikianlah.. akhirnya kawan saya bunuh diri. Eh gak ding. 



*Sumber gambar dari sini

Komentar

  1. hehe...
    berat jg syaratnya, bang!

    BalasHapus
  2. Ha,..ha...kira-kira mau nggak dianya nikah ma mas...kalau mau agehan atuh kuring.

    BalasHapus
  3. Aduh Bang Day, tega bener dah, malah mau dinikahin sendiri, apa ndak kasihan tuh kayak gambar diatas he..he..

    BalasHapus
  4. <25 tahun
    S2 = SD SMP/ SMA bukan sarjana kali bang :)

    BalasHapus
  5. cerita ini udah saya dengar 20 th yg lalu

    BalasHapus
  6. hahaha... kalau nyarinya bareng bagaimana? :D

    BalasHapus

Posting Komentar